Laman

Mhd Riva'i SyafPutra

Kamis, 22 Mei 2014

Berita terbaru Paul Walker

Fans aktor Paul Walker tetap bisa melihat aktor kesayangannya tersebut menuntaskan akting di film Fast and Furious 7. Tentu saja bukan karena pria yang tewas akibat kecelakaan 30 November lalu itu hidup lagi. Namun, ada si adik, Cody Walker, yang melanjutkan peran untuk sisa adegan membuat Paul Walker seolah-olah hidup kembali.

Akhir pekan lalu, Cody yang juga berprofesi aktor meski filmnya belum banyak sudah memulai pengambilan gambar bersama bintang Fast and Furious 7 lain. Misalnya, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Vin Diesel, Ludacris, dan Michelle Rodriguez. Pengambilan gambar tersebut berlokasi di Pantai Malibu, California. Pria 25 tahun itu didandani seidentik mungkin dengan abangnya. Termasuk gaya rambut.

Dalam adegan tersebut, Cody memeluk Jordana Brewster. Aktris 34 tahun itu memerankan Mia Toretto, istri dari Brian O'Conner, karakter Paul. Pasangan dalam film tersebut terlihat romantis seraya menggendong bocah yang diceritakan sebagai anak mereka, Jack.

Berdasar rangkaian adegan itu, tampaknya film akan diceritakan happy ending. Majalah The Hollywood Reporter melansir bahwa produser, rupanya, lebih suka membuat O'Conner pensiun ketimbang mati.
Produksi film tersebut sempat dihentikan karena duka kematian Walker. Hingga kemudian, Universal Studios memutuskan untuk melanjutkan syuting dan meminta Cody memerankan adegan yang kurang dari kakaknya. Menurut rencana, film itu dirilis pada 10 April 2015

Tidak ada komentar: