Laman

Mhd Riva'i SyafPutra

Jumat, 06 Januari 2012

Kata-Kata Cinta Romantis

Cinta tak selamanya menuntut Kita untuk memililkinya, adakalanya cinta itu hanya untuk penyegar dahaga saja.
======================================================== 
Jangan ucapkan cinta jika kmu ga’ ingin di lukai oleh cinta.
========================================================
Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Kita sadari Kitat’tipu oleh hal itu.

========================================================
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

======================================================== 
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

======================================================== 
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil ,,
Di hari aku bisa menemukannya lagi,,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu ,,
======================================================== 
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,,
Cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya ,,
========================================================
Kalau kamu ajak aku melompat bareng,, aku ngga bakalan mau ,.
Mending aku lari ke bawah,, bersiap menangkapmu ,,
========================================================
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak ,.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak,. 
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu ,,
========================================================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

======================================================== 
Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain ,,

========================================================
Hmm… kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh,, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..
======================================================== 
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. 
Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!

Tidak ada komentar: